Cara Meningkatkan Fungsi Sistem Pencernaan Secara Alami

cara meningkatkan fungsi sistem pencernaan secara alami

Cara Meningkatkan Fungsi Sistem Pencernaan Secara Alami - Tak bisa dipungkiri lagi bahwa zaman sekarang ini semuanya ingin serba praktis, soal urusan perut juga harus praktis. Jadi tak heran bila sering ada yang mengeluh perut kembung dan sembelit. Apalagi bila sedang akhir pekan dan liburan, maunya semua makanan kesukaan di lahap habis tanpa berfikir 2 kali.
Supaya sistem pencernaan anda tetap terjaga dan sehat, berikut ada beberapa tips cara meningkatkan fungsi sistem pencernaan secara alami seperti dikutip dari Helathmeup.com.

Meningkatkan fungsi sistem pencernaan

1. Makan dengan porsi kecil
Usahakan untuk makan dalam jumlah kecil dan jangan sekali makan dalam jumlah besar, karena tubuh manusia tidak mampu mencerna makanan di saat bersamaan dalam jumlah yang besar. Jadi makanlah dengan porsi kecil dan bila lapar bisa makan lagi.

2. Jangan minum banyak saat makan
Saat sedang menikmati makanan, lebih baik jangan meminum air. Karena dengan meminum air saat sedang makan, air akan melemahkan enzim pencernaan alami di dalam tubuh anda. Seingga hal ini dapat mengganggu sistem pencernaan anda.

3. Mengunyah Makanan secara perlahan
Makanan yang lebih halus dan hancur di kunyah akan lebih baik untuk meringankan kerja sistem pencernaan anda. ebaliknya bila anda buru-buru dalam makan, itu akan menyebabkan makanan tidak hancur sempurna saat dikunyah. Dan hal itu akan membuat sistem pencernaan anda terganggu.
 
4. Sebelum tidur jangan makan banyak
Pada saat kita tidur, semua sistem tubuh pada manusia akan berhenti bekerja dan juga sistem pencernaan. Nah, maka dari itu bila kita mekan saat mau tidur akan berdampak pada masalah kesehatan lainnya, seperti perut jadi mulas dan dapat meningkatkan berat badan.

5. Konsumsi banyak makanan fermentasi
Makanan fermentasi seperti yogurt atau acar baik untuk kesehatan karena bakteri alaminya baik untuk meningkatkan kesehatan usus.

6. Mengkonsumsi Peppermint atau teh jahe
Kedua makanan jenis ini mampu meningkatkan pencernaan anda. Konsumsi makanan ini di malam hari di saat pencernaan anda mengalami proses perbaikkan.

Selain cara meningkatkan fungsi sistem pencernaan secara alami yang kami sebutkan diatas. Anda juga bisa mengkonsumsi salah satu produk herbal unggulan dari Green World yaitu Koloklin Capsule untuk cara meningkatkan fungsi sistem perncernaan secara alami.


cara meningkatkan fungsi sistem pencernaan secara alami

Koloklin Capsule adalah suatu produk obat herbal alami unggulan dari Pt. Green World yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan yang sangat berkhasiat dan solusi terbaik untuk cara meningkatkan fungsi sistem pencernaan secara alami, yang berbahan dasar utamanya yaitu dari Ekstrak Bunga Lotus Leaf, Polygonum multiforum, Semen cassiae, dan Aloe yang di proses dengan teknik modern ekstraksi super low warm water dry ion cell broken wall dan di produksi berstandar GMP, GAP, GEP, HACCP, dan FDA Amerika sehingga menjamin mutu dan kualitasnya dari proses pembuatan sampai ke tangan konsumen, serta aman di konsumsi untuk jangka panjang. Koloklin Capsule ini juga sangat dipercaya dalam membatu mengatasi berbagai macam keluhan pada area sistem pencernaan khusunya pada usus.

Koloklin Capsule ini diformulasikan langsung oleh Prof. Dr. Li Deming PHD dan diproduksi PT. GREEN WORLD GLOBAL dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Koloklin Capsule juga sudah terdaftar di BPOM RI Dengan No. Reg TI 104 341 491 dan sudah dapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim.

Manfaat Koloklin Capsule :

  1. Kaya akan unsur pembuang Lemak, secara cepat menghilangkan Lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kinerja Usus, membersihkan Usus, Toksin dan sampah, mengeluarkan Lemak yang diserap Usus.
  3. melancarkan dan meningkatkan fungsi sistem pencernaan 
  4. Vitamin dan protein nabati yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh.
  5. Mencegah dan memperbaiki gejala radang dalam usus.
  6. Memperbaiki selaput usus yang rusak.

Kelompok pemakai koloklin capsule:

  1. Orang yang ingin diet
  2. Orang yang bab tidak lancar
  3. Bagi orang yang BAB-nya lancar/sehat. Gunakan produk ini secara berselang.

 Aturan Pemakaian : Sehari 2x, 2 kapsul setiap kalinya, dengan minum air putih yang banyak

Cara Pemesanan Koloklin :

Cara pemesanan Koloklin Capsule pada pihak kami-Alfian Herbal- sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan pemesanan melalui SMS / BBM / LINE / WHATSAPP dengan mengirim format seperti berikut ini :
Ketik :
VN-KL  # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi
Contoh :
VN-KL  # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx
Kirim ke :
SMS/LINE/WHATSAPP : 081221838110
BBM : 5B012371 ( bisa di invite terlebih dahulu )

Wajib Cantumkan Kode Produknya -> VN-KL

Harga Koloklin Capsule adalah :


Rp. 224.000 (BELUM TERMASUK ONGKIR)


Isi : 60 Kapsul

 

Catatan :

  • Jika anda sudah melakukan pemesanan, pihak kami akan mengirim balasan berupa jumlah uang yang harus di transfer (harga + ongkir) dan daftar nomer rekening atas nama Wildan Alfian.
  • Akan ada layanan "Kirim Barang Dahulu Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran", itu hanya untuk anda yang memesan minimal 2 botol dan berada di pulau jawa.
  • Barang akan dikirim melalui JNE / POS, sesuai permintaan.
  • Untuk pemesanan LUAR JABODETABEK, pembayaran bisa di transfer setengahnya terlebih dahulu, herbal sampai baru di lunasi (maksimal pemesanan 1 botol)
Kami bisa melakukan sistem COD untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya (khusus untuk daerah yang bisa kami jangkau saja).
Alfian Herbal Melayani Pesanan Dan Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia Dan Luar Negeri
 Alamat Kantor Pusat Kami :
Jl Noenoeng Tisna Saputra Kp Sindanggalih Gg Pos Giro Rt 01 Rw 12 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya. Kode POS : 46115
 Sekian dari kami yang menerangkan cara meningkatkan fungsi sistem pencenaan secara alami. Semoga apa yang kami jelaskan dan kami rekomendasikan dapat bermanfaat untuk anda semua.

Cara Meningkatkan Fungsi Sistem Pencernaan Secara Alami

Cara Meningkatkan Fungsi Sistem Pencernaan Secara Alami Cara Meningkatkan Fungsi Sistem Pencernaan Secara Alami Reviewed by vivinurfitriani on 18.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.